Jumat, 27 Agustus 2010

Tolong Saya Dibantu (Template Error!)

Halloo sobat blogger, seperti janji saya di posting sebelumnya sebelum saya lanjut ketik ni artikel saya pengin kasih reward buat yang sudah "corat-coret komen" di tembok posting saya, buat info cuma-cuma dan Tirta Suryana terimakasih atas komentar dan sharing-nya.
Nah buat sobat blogger yang lain komen aja dibawah artikel ini besok namanya saya sebut kayak mereka, buat memper-erat ukhuwah bloggeriah, hehehe...

Oke kita ke pokok bahasan posting kali ini, menindak lanjuti pertanyaan saudara "info cuma-cuma" mengenai tulisan "TEMPLATE ERROR: No dictionary named: 'post' in: ['blog']" di footer blog ini, (untuk melihat tulisan tersebut, tolong baca selengkapnya artikel ini terus liat kebawah), (nah yang itu, bener!)

Saya mau minta bantuan nih?, buat sobat blogger ada yang bisa kasih solusi ngilangin tuh tulisan gak? tolong saya dibantu yak?, coz sudah saya coba ngilangin ni tulisan susah, bandel banget, gak ilang-ilang.

Akhir kata sebelum saya tutup posting ini saya ucapkan terimakasih buat yang sudah baca + komentar, semoga amal saudara di bulan ramadhan ini dibalas pahala yang setimpal oleh Yang Maha Kuasa, amiiiinnnn....

salam,

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



7 komentar:

Yohan Wibisono mengatakan...

Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

cOach Hakim mengatakan...

salam kenal balik (kita salaman), terimakasih udah datang, baca, dan koment disini.... sip! met puasa & met sejahtera... ameen...

Info Cuma Cuma mengatakan...

Hahahhaaa....g mudeng mas..sudah coba pake web developer toolbar belum mas..add ons buat FF, untuk mengetahui coding blog mas hakim, kalo belum bisa diambil disini : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/60/

Nggak jago html saya mas...semoga membantu.

Info Cuma Cuma mengatakan...

Related postnya mungkin mas....

cOach Hakim mengatakan...

@info cuma-cuma: wahh... saya juga gaptek html, yasudahlah, biar begini adanya....
thx mas sudah share....

Elvindinata mengatakan...

wadooh sob,,, ane gak ngerti kalo masalah dah mengkut dalemannya template,,,hehe,,jdi maaf kalo tak bisa membantu,yah,,, sarannya sih cba di cek2 lagi,,sapa tau ada yg salah,,^^

cOach Hakim mengatakan...

@Elvindinata: daleman template gak ngerti, kalo "daleman" yang lain pasti ngerti yah?, hehehe (j*kidd sob...) bdw gapapa deh sob ada tulisan gitu, biar jadi "ciri khas" blog-ini ^^
yang penting tetep bisa buat posting, cz mo ganti template masih sayang sama "blacksweet"...
thanks yah, dah comment (lagi).

Posting Komentar