Jumat, 07 Mei 2010

cOach hakim Fact's!

Siapa "cOach"?...

Lahir di Pekalongan dengan nama Luqman Hakim, menghabiskan pendidikan dasar hingga menengah di Kedungwuni (sebuah Kecamatan di kab.Pekalongan) sebelum akhirnya melanjutkan kuliah jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga di Universitas Negeri semarang. Kesibukanku saat ini adalah mengajar serta cOaching clinic bola basket beberapa sekolah di Kabupaten Pekalongan.

Sesuai tag-line blog ini, "express my m!nd" gak ada kategori khusus untuk blog-ini semua artikel yang ada disini sesuai apa yang ada dipikiran saat saya nge-blog dengan berbagai sumber: dari pure m!nd saya sendiri, transfer dari buku yang pernah saya baca, edit artikel, sampai nge-jiplak atau copas artikel orang / blogger lain :) santai aja, semua hasil yang bukan pure-m!ind saya saya sertakan sumbernya kok... :)

Finally, selamat menikmati sajian cOach hakim blog, express my m!nd.... :D

Salam... :)

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar