Minggu, 04 April 2010

kata-kata bijak tokoh dunia

Kata-kata yang keluar dari berbagai tokoh besar dunia kadang memberikan
inspirasi bagi kita untuk lebih arif dalam menyikapi hidup.
Berikut beberapa kutipan kata-kata para tokoh dunia yang mungkin bisa
menginspirasi hidup anda:

"Kepuasan itu terletak pada usaha, bukan pada pencapaian hasil. Berusaha keras adalah kemenangan besar". (Mahatma Gandhi, Filsuf India)

"Kepuasan terbesar dalam hidup adalah berhasil Melakukan sesuatu yang orang lain kira Anda tak mampu melakukannya." (Walter Bagheot, Penulis-Jurnalis Inggris).

"Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan Anda lah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan." (Arnold Schwarzenegger, Aktor Hollywood-Gubernur California).

"Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perl u bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini."
(Anatole France, Penulis Perancis).

"Seorang pesimis melihat kesulitan di setiap kesempatan; seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan." (Winston Churchil, Mantan PM Inggris).

"Orang cerdas diukur dari jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Orang bijak dinilai daripertanyaan yang dia ajukan " (Naguib Mahfouz, Sastrawan Arab Peraih Hadiah Nobel)

"Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalupanjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian." (Henry Van Dyke, Pujangga AS)

"Ketahuilah, hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan; mereka hanya bisa terasakan dengan hati." (Helen Keller,Penulis Tuna Wicara-Netra AS)

"Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukankedamaian." (Jimie Hendrix - Musisi AS)

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar