Rabu, 24 November 2010

BORN TO BE FREE (PART 3)

Akhirnya, setelah masa hiatus yang cukup lama. Sekitar 2 tahun, geliat para skateboarder pekalongan akhirnya menunjukan aksinya. MORON YOUTH CREW, sebuah komunitas skateboard di pekalongan dan sekitarnya kembali lagi dari tidur panjangnya,dengan diselenggarakannya pagelaran akbar BORN TO BE FREE PART 3 di GOR JATAYU PEKALONGAN. Sebuah goal yang indah yang didapatkan oleh teman- teman MYC rupanya, venue indoor yang membuat para skateboarder yang berkompetisi tidak akan tersengat jahatnya sinar ultraviolet.


Sebuah flashback mungkin kita melihat BTBF 1 & 2 yang dinilai sukses bagi kalangan skateboarder dimanapun, banyak talenta- talenta baru hadir dan bersinar di kompetisi ini, yang mungkin saat ini sudah menjadi seorang skateboarder handal di kotanya masing- masing. Dan jangan lupakan juga performa cadas dan menggairahkan pemacu adrenalin bagi para skateboarder yang berkompetisi, band band pengisi acara seperti GAGAL BERCINTA ( JAKARTA ), THE ALLISON ( JOGJA ),DON’T LOOK BACK (SEMARANG ), RETORIKA ( TEGAL –SEMARANG ), FRANCO NERO ( SEMARANG ), MORNING SICK ( KENDAL ), dan local pekalongan RIGHTINGWRONG, NEVER GROW UP dll.

Dalam BORN TO BE FREE PART 3 yang akan diselenggarakan pada 5 Desember 2010 ini, juga akan ada photography contest, para skateboard photographer bisa menunjukan kemahirannya di BTBF ini, mencuri moment – moment berharga ketika para skateboarder dan band perform, yang mungkin akan jadi sebuah karya yang mahal harganya di masa yang akan datang.

Acara ini juga akan dihajar oleh band band gokil nan cadas yang bisa menguras tenaga dan keringat kalian ketika berada di moshpit, akan ada performa dari 6 ROUND ( Free York HC 2 step beatdown style ), RETORIKA (hip hop garis keras asal Tegal ), GAGAK RIMANG STONED ( Semarang Heaviest Southern Rock ), SWITCH SIGHT ( new skool HC from Boja City ), local RIGHTING WRONG ( Batik City Hardcore BadAss ), and BURNING AMBITION ( Batik City HC Beatdown Style ).

So, daftarkan diri kalian segera wahai para pemuja papan seluncur bernama skateboard dimanapun kalian berada. Tunjukan semua trick trick andalan kalian, dan tunjukan kepada khalayak Kota Pekalongan dan sekitarnya, bahwa kalian layak diperhitungkan kapasitas kalian sebagai seorang skateboarder.Kick your own ass if you’re not attend in BORN TO BE FREE # 3. Skate With Responsibility, Support Each Other Don’t Hate Another.

Text by Ditto-Gagak Rimang

sumber: http://20grand-home.blogspot.com/search/label/moron%20youth%20crew

update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar