Rabu, 30 Juni 2010

For All, Album Baru Bondan & Fade 2 Black

Kabar bagus buat kamu para Rezpector (fans-nya Bondan & Fade 2 Black). Setelah merilis single 'Ya Sudahlah', Lagu sederhana dengan balutan gitar akustik, pernah saya bahas disini. Kini BP & F2B kembali dengan album ke-3 mereka yang diberi titel "For All"

Sesuai namanya lagu-lagu di album 'For All' Bondan bareng Tito, Ari, dan Eza benar-benar punya tema dan musik beragam. Seperti 'Good Time' yang ngefunk, 'Tetap Semangat' berirama ska (kayak "dont tread on me"-nya 311)terus ada juga lagu 'S.O.S' yang bising. Semua tanpa tema cinta untuk lawan jenis.

Lagu 'For All' lebih dominan dengan rap dan suara-suara mulut, sedangkan 'Kita Selamanya' bisa jadi alternatif lagu kelulusan atau pertemanan kamu: tema persahabatan yang kental dibalut iringan gitar akustik. Di bagian akhir, string dan brass section terdengar mengalun, menambah nuansa dramatis.

Satu lagu yang tak pernah terpikirkan bisa dinyanyikan oleh Bondan adalah 'Tidurlah'. Sangat oldies, dengan iringan musik ala tahun 70-an.

Secara keseluruhan, separuh lagu-lagu dari album 'For All' tidak jauh beda dari album sebelumnya. Namun beberapa lagu mengambil haluan yang sangat berbeda. 'Ya Sudahlah' sebuah penyegaran dari single-single yang cinta melulu.

Berikut tracklist album 'For All' Bondan & Fade 2 Black:

Ya Sudahlah
Good Time
Tetap Semangat
Sang Juara
Bumi ke Langit
Not With Me
S.O.S
For All
Terinjak Terhempas
Kita Slamanya
Tidurlah

Buat Rezpector yang pengin dengerin lagu-lagu tersebut bisa cari dan download disini.

Oke guys, selamat menikmati album baru BP & F2B, keep funk and respect!

posted by: cOach hakim blogs

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar