Minggu, 12 Desember 2010

Selamat Ulang Tahun SMANDUNG

Histeria anak-anak (tak tau, mencaci atau meng elu-elu kan kami) sontak membikin suasana perayaan ulang tahun makin meriah, aku perform untuk pertama kali dengan membawa bendera “kangguru” (band guru smandung).
Masih ingat saat itu aku membawakan lagu Kepompong (SindenTosca), performance perdana yang bisa ku bilang lumayanlah untuk penyanyi kelas kamar mandi sepertiku, meskipun setelah acara selesai akhirnya aku dijuluki sebagai “Mr. Chrysalis” ya, kalo dibahasa Indonesia-in “Pak Kepompong”!. Julukan yang sempat beberapa minggu melekat padaku, tapi tak apa itu bukti bahwa mereka interest saat itu.
Tapi itu dulu, saat Smandung ulangtahun yang ke-24 tepatnya dua tahun kemarin saat aku masih "dibutuhkan" disana.

Histeria anak-anak (tak tau, mencaci atau meng elu-elu kan kami) kembali membikin suasana perayaan ulang tahun makin meriah, aku kembali perform masih dengan membawa bendera “kangguru” plus dapat tawaran featuring-an bareng salahsatu band terbaik yang pernah dimiliki sekolah ini: “Java School”.

Bersama Kangguru aku mengisi vocal untuk lagu “Siapa Yang Pantas” (Domino), sedangkan bersama Java School aku kebagian bawain Selamat Pagi (RAN) dan Pesta Pora (Steven n Coconut Treez)

Sambutan yang lebih meriah tentunya, karena Java School sudah mempunyai “masa” yang cukup banyak di sekolah ini.

Tapi itu dulu, saat Smandung ulang tahun perak (25 tahun), tepatnya satu tahunkemarin saat aku masih "dibutuhkan" disana.


(Foto, Saat Perform Bareng Java School)

Histeria anak-anak pasti akan kembali membikin suasana perayaan ulang tahun kali ini lebih meriah (lagi), aku bisa membayangkan bagaimana “euphoria” nya nanti. Meskipun saat itu aku sudah tak disana.

Ya, tahun ini aku sudah bukan bagian dari “kangguru”, aku juga sudah tidak “dipakai” di sekolah ini lagi. Kenyataan pahit yang harus aku terima karena tanpa pemberitahuan yang jelas, kenapa?.
Keputusan yang sulit diterima tapi belakangan membuatku jauh lebih dewasa dalam menyikapi hidup.

Terlepas aku (bukan) bagian dari sekolahan ini lagi, aku ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN buat SMA NEGERI 1 KEDUNGWUNI (sekolahku) yang ke-26 semoga makin Unggul Dalam Prestasi, Berbudi Pekerti dan Ber akhlaqul Karimah, Ameen…

Buat anak-anak smandung, terimakasih sudah menerima dengan segala kekurangan yang aku miliki, semoga kita tetap bisa menjaga tali silaturahmi meski sudah jarang bertemu.

I miss you guyz…. TT


update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar