Kamis, 07 April 2011

antara SM*SH, SuJu (Super Junior) dan KNIGHT, siapa yang plagiat?

popularitas boyband sm*sh makin menjulang aja, meskipun dapat saingan dari boyband abal-abal sm#sh. tetep aja abege cewe (gue gaktau kalo ada yg cowo juga) masih histeris ama bima kharisma, dkk anjirrrr gue sampe ikutan apal namanya *aib*. :'(

ahh... sekarang gue udah lega nih, beberapa sm*shblast (katanya, sebutan fens-nya sm*sh itu) akhirnya udah sadar en mulai ill fill sama mereka (baca: sm*sh) *yesss* :D kenapa? karena sm*sh katanya plagiat boyband korea, super junior (suju). dari penampilan, performance, sampe gaya foto, mereka jiplak!!!.

btw kalo menurut gue bukan "katanya" deh, tapi emang fakta :O gak percaya? dikira gue provokator? karna gue takut disaingin sama rafael? *anjirrr gue sebutin lagi nama personil lainnya* *aibb*


ini contoh gaya foto-nya:


mirip gak sama ini:


nah.. buat fens-nya suju (gue gaktau dan gak mau tau sebutannya apa?)mungkin kalian pada seneng ya? gaya mereka (baca: suju) di "follow" sm*sh? bisa mencibir sm*shblast? iyakan? ayo ngaku!!! :D

upsss,,, jangan keburu seneng dulu karena setelah gue selidiki ternyata suju juga nge-jiplak gaya foto temen-temen gue: KNIGHT, bukan boyband si.... mereka anak2 basket, tapi gue percaya kalo nge-dance n niruin suara (maaf) pas-pasan-nya sm*sh mereka bisa dilatih kok, hahah..... :D

gak percaya lagi?.... dikira gue takut saingan sama park jung-soo *anjirrr.... lidah gue apal juga personil suju* *aib*

ini buktinya:


nah loo!!!... 

sekarang pertanyaannya siapa jiplak siapa?, karena mereka pasti gak mau dibilang "plagiat".

okedeh...., daripada bingung nentuin siapa sebenernya yang plagiat gue yakin bukan KNIGHT dan sebelum gue dihujani amarah penggemar sm*sh dan suju, mending gue tutup aja posting ini sampe disini dulu. *kabuuurrr*





update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



3 komentar:

Michael Romanticiism mengatakan...

hahahaha.....
biarin ja sih kak, toh lbih gnteng aq d bnding prsonil sm*sh.

cOach Hakim mengatakan...

okedeh, jarang2 ada orang ganteng ngaku dirinya sendiri ganteng :) hehehe...

carpet mengatakan...

hahahha

Posting Komentar