Sabtu, 02 Februari 2013

Malam Minggu Jomblo

Guys.. sudah weekend nih, malam minggu, mau kemana? 
Buat yang punya pacar pastinya nge-date lah ya sama pacar, yang lagi PDKT mungkin masih ngumpulin nyali buat nembak gebetan malam nanti, nah buat yang jomblo seperti saya gimana?.

Yang perlu diingat malam minggu bukan cuma buat mereka yang lagi pacaran dan kasmaran, semua warga negara Indonesia berhak merayakan malam minggu, tanpa kecuali, apapun statusnya. 

Terus yang jomblo mesti ngapain? 

Yang standar sih, biasanya cuma diem di kamar SMS-an sama teman yang jomblo juga atau dengerin lagu sampe ketiduran dan tau-tau kamu bangun udah hari senin.. (tidur apa mati suri itu?). 

Buat yang malam minggunya standar gitu2 aja, kamu mesti coba hal2 baru deh kayaknya. Jadi biarpun kamu jomblow malam minggu kamu bisa tetep rainbow... wow!!! (*kayang*)
Berikut hal-hal simpel yang mungkin bisa dilakuin jomblo biar malam minggu kamu gak monoton dan bisa jadi warna-warni seperti pelangi. 

1. Jalan bareng teman. 

Sekedar jalan-jalan atau main kerumah teman menjadi alternativ pertama kalau malam minggu kamu sendirian dan gak pingin kesepian. 
Pastikan 1hari sebelumnya kamu sudah bikin janji sama teman2 kamu dan pastikan teman2 yang kamu ajak adalah teman2 "senasib-sepenanggungan" (baca: Jomblo) agar suasana bisa tetap "kondusif". 
 Jalannya kemana? ya, kalo jomblo2 udah ngumpul gini biasanya kalau gak nonton ya karokean, pokoknya have fun lah.. makan2 juga boleh, bebas! yang penting habis makan jangan lupa bayar. :p


2. Nonton DVD

Ini bisa dijadiin alternativ lain buat jomblo yang males keluar rumah. Nonton DVD, mau di kamar nonton sendiri (film apa hayo, ditonton sendirian di kamar), nonton bareng keluarga, atau di poskamling sebelah rumah bareng warga, terserah, bebas! ini malam minggu kamu.

Pastikan genre film yang kamu pilih adalah film yang ringan se-ringan tangan eza gionino ,jadi kamu bisa bener2 rileks menikmati film-nya. 


3. Maen PS 

Nah, yang ini biasanya dilakuin jomblo cowok. Biar main PS-nya rame kamu kumpulin teman2 kamu yang jomblo senasib. 
.Jangan lupa siapin cemilan dan kopi, terus main PES dibikin format CUP, Percaya deh begitu jempol tangan kamu udah bengkak segedhe jempol kaki karena terlalu semangat mencet tombol stik PS, bersamaan dengan itu kamu telah berhasil melewati malem minggu. 

Oke, sudah dulu ya mblo guys tips malam minggunya, maklum gak pengalaman lama2 jomblo jadi cuma bisa kasih sedikit masukan. :p

Mau persiapan malam mingguan juga nih.. B-) *dadah-dadah*

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar