Minggu, 03 April 2011

situs berbagi ke facebook / twitter via opera mini mobile

hallo guys... lama gak express my m!nd nih, sibuk adaptasi tempat kerja baru jadi gak sempet ngurus blog *sok sibuk* :)

beberapa hari kemarin gue sempet bookmark web adress baru nih, yang bisa langsung share ke facebook / twitter.. via opera mini mobile tentunya. makanya posting kali ini gue pengin bagi2 duit alamat situs (web url adress) yang bisa kamu bookmark di opera mini hape kamu.

emang si, di operamini udah ada detik.com aplikasi khusus mobile yang bisa langsung share artikel ke facebook / twitter, tapi apa gak bosen share-nya via detik.com terus? :D

nah, buat kamu yang suka berbagi share artikel news terbaru ke facebook or twitter dari hape, ni gue kasih rekomendasi beberapa situs-situs berita yang bisa kamu jadiin acuan selain detik.com:

1. m.kompas.com
2. m.tribunnews.com
3. m.republika.co.id
4. m.tempointeraktif.com

btw gue saranin sekali lagi, alamat2 tadi di bookmark aja, jadi sewaktu2 kamu pengin baca n share artikel tinggal klik.

oya lupa, ni alamat khusus mobile phone (hape) jadi kamu gak usah takut biaya mahal ato keabisan pulsa... :D

selamat mencoba :)




update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



1 komentar:

s4mmyRockz mengatakan...

Mantaab Gan Info nya.. ane mo share Produk jaket keren & Berkualitas.. cek di sini gan http://www.j-fleece.com/fleecious/SammyRockz

Posting Komentar