Sabtu, 21 Agustus 2010

Mencuri di Universitas Blogernas

Judulnya maksa, (biarin.... :p)

Blog ini terkesan tanpa penghuni, yah maklumlah empunya blog lagi permak habis-habisan template plus contain. makanya beberapa artikel usang (baca:yang itu-itu saja) masih terus nempel dihalaman muka, jangankan anda saya juga bosen ngeliatnya, hehe....
tapi mulai sekarang kayaknya mesti aktiv posting dan posting lagi nih, maklum persaingan didunia perbloggeran semakin ketat.

Ini posting perdana pasca saya melanglang buana ke universitas blogernas, ya universitas blogger terbaik yang pernah saya masuki(maaf, saya gak mau kasih alamatnya dulu). Banyak mata kuliah berharga yang dapat saya "curi" darisana termasuk ide mengganti template dan contain blog ini ya karena provokasi sang profesor "killer" pemberi mata kuliah.

what, mencuri??? ya, saya mencuri karena saya datang kesana tanpa diundang, dan tanpa membawa kartu tanda mahasiswa universitas blogernas, apalagi kartu nama, hehe.. maklum kami memang gak saling kenal.

Dengan mengendap-endap, mengintip situasi kondisi, membuka pelan "lemari" demi lemari untuk kemudian mengobrak-abriknya, tentu saja semua saya lakukan tanpa meninggalkan jejak. jangankan mengucapkan terimakasih melalui tulisan, meninggalkan "kentut" saja saya gak berani, takut ketauan, hheee...

Bukan apa-apa kalau saya lebih suka lewat jalur "mencuri", mahasiswa (baca: blogger) di universitas ini kritis-kritis, dan harus tahan banting! makanya sebelum bulan depan saya mendaftar menjadi mahasiswa blogger disana saya harus menyesuaikan dengan kondisi universitas, termasuk mengenali sang profesor yang terkenal killer dan suka menghukum mahasiswa di ruang bawah tanah, (wahhh.... ngeri!)makanya, saya persiapkan mental dulu biar "everything gonna be okay"(bondan prakoso banget!), dan yakinlah suatu saat saya pasti kembali kesana, menjadi mahasiswa (kalo diterima)minta maaf, dan mengucapkan terimakasih untuk semua ini.

salam,

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



4 komentar:

Erianto Anas mengatakan...

Hahahaha!
Saya tersenyum-senyum sendiri membca tulisanmu mas... Plong apa adanya. Disitulah daya pikatnya.
Makasi banyak ya reviewnya.

Dan maaf, anda tidak perlu mendaftar
KARENA,
Anda adalah mahasiswa undangan di universitas blogernas!

cOach Hakim mengatakan...

hahahaha.... (juga!)
terimakasih juga prof sudah meluangkan waktu berkunjung ke "rumah minimalis" ini.
maaf kalo review-nya ada yang kurang berkenan, maklum pertama kali me review blog orang (top), hhee....
Insyaallah hari ini saya langsung ke kampus buat ikut kuliah perdana, hahaha (lagi!)... :)

windflowers mengatakan...

wah..makin banyak ni mahasiswanya prof anas hehehe..selamat berkuliah ya mas hakim...:)

cOach Hakim mengatakan...

iya mbak, kita ketemu di kampus yah....
saya mahasiswa baru tolong jangan di "plonco" ya... hahaha....

Posting Komentar