Sabtu, 21 Agustus 2010

Dahsyatnya Racun Blogernas

Ini seri kedua posting seputar blogernas, buat yang belum baca seri pertama, demi kenyamanan anda silahkan baca dulu disini

(judulnya maksa lagi?... kalau ini bukan karena maksa sob, tapi lebih karena panggilan jiwa) ya, untuk janji yang telah terucap sebelumnya.

Saya berjanji untuk minta maaf dan mengucapkan terimakasih di postingan sebelumnya (yakinlah suatu saat saya pasti kembali kesana, menjadi mahasiswa (kalo diterima)minta maaf, dan mengucapkan terimakasih untuk semua ini.)

Ya, posting review kemarin ternyata berakibat fatal, saya "diundang" secara khusus untuk ke Universitas Blogernas dan mempertanggung jawabkan semuanya! (mempertanggungjawabkan ucapan saya yang ingin kuliah disana maksudnya, :)) ya, saya diterima kuliah di universitas blogernas!, sungguh kebanggan bisa menimba ilmu disana.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat Prof. Erianto Anas yang telah "meracuni" jiwa blogging saya.

Buat sobat bloger yang penasaran dahsyatnya sengatan blogernas silahkan saja datang kesana, tapi ingat siapkan fisik dan mental anda dan minum antibiotik dosis tinggi angar racun blogernas tak ber efek apa-apa pada kelangsungan hidup blog anda!
Buat sobat bloger yang sudah lebih dulu kuliah disana, kenalkan saya mahasiswa baru di Universitas Blogernas.

Salam,

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar