Kamis, 18 November 2010

Hal Sepele Yang Bikin (Gue) Bete

Berikut ini posting mengenai 10 hal sepele yang bisa bikin gue BeTe, kalo ada yang kelewat, tugas elo nambahin postingan ini oke?... les cekidot:

1. "Call" Gak Diangkat
Males gue sama temen yang ngakunya punya HP tapi pas "urgent" di call gak diangkat... halloouuww... this is a HAND phone, not a BAG phone! you must bring it!

2. Listrik Padam
Ampun dah kalo PLN udah matiin listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya en gak tau kapan lagi nyalanya. Apapun aktivitas gue saat saat itu, yang jelas gue BeTe!

3. Tanya Dicuekin
Elo pernah ngrasain ini? lo sama temen2 lo lagi asik ngobrol, terus karena ada yang gak "ngeh" elo coba tanya, ehh.. gak ada yang nanggepin mereka asik nglanjutin obrolannya, terus beberapa sobat lo yang gak lo tanyain merhatiin lo dengan wajah kasian... sumpah, ini salah satu hal yang bikin gue BeTe!

4. Ban Bocor
Salah satu doa yang selalu gue ucap kalo mo pergi: "moga gak ada masalah sama ban motor gue", apalagi malem-malem.... wahhh, ngebayanginnya aja serem, apalagi kalo sampe kejadian bener: horror! kayaknya lebih dari sekedar BeTe!

5. Jam Karet
Sering gue denger "kalo gak ngaret bukan Indonesia". Betewe bisa gak sih, ungkapan ini dirubah?... aseli, yang namanya menunggu adalah hal yang menyebalkan, gak percaya? tanya ZIVILIA (sing: "Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku..... blablabla...." ). Semua tau ini tapi masih aja ada orang yang gak komitmen sama janji.
Janjian jam 10.00 jam 10.30 baru berangkat dari rumah, BeTe abis gue kalo ada temen yang ngajak janjian hasilnya kayak gini.

6. Lagi Pengin, Abis!
Ini juga bikin gue BeTe, lagi pengin nasi goreng eh giliran ada tukang nasi goreng lewat: "beli bang..." abang tukang nasi goreng jawabnya semangat banget: "Maaf mas abis..."... biar bisa ngrasain BeTe-nya lo coba ganti deh, kata "nasi goreng" dengan makanan favorit lo yang lagi lo penginin saat ini...

7. Antri Toilet
Kalo "dipaksa" suruh milih, gue mending kebelet eek daripada kebelet pipis, tapi kalo gak ada yang maksa gue mending gak pilih 2-2 nya, menyiksa abis cuy!
Tarohlah lo kebelit pipis, udah seneng banget kayak lebaran nih, liat gambar toilet... eh, pas nyampe TKP masih ada 5 orang berwajah pucet yang bernasib sama kayak elo pade lagi ngantri nunggu giliran... BeTe gak lo? ayo ngaku!

8. Pilek/Flu
Penyakit "sejuta umat" kalo gue bilang. Hampir semua orang dari anak kecil sampe tua pernah ngerasain penyakit ini.
Gue paling BeTe kalo penyakit ini datang pas gue lagi ulangan, gila! ngebaca soal dimeja aja rasanya mo netes aja nih ingus (hhiii...... jijik!) belom lagi kalo lupa bawa sapu tangan ato tissue mo di lap pake apa nih "penyakit?" maen sedat-sedot malu sama dirisendiri en temen sekelas yang lagi konsen ngerjain... ahhh... jijik! eh salah, maksudnya ahhh.... BeTe!

9. Tim Kita Kalah
Pernah nonton acara bola di TV bareng ato sendirian?, asik gak? jawabnya asik kalo tim jagoan kita menang, kalo kalah? BeTe! di bela-belain sampe begadang segala, hasilnya mengecewakan, tim yang kita jagoin keok! kalo gue sih efeknya gak bisa tidur nyenyak, plus agak males aktivitas gitu besoknya, intinya: BeTe!

10. No Comment
Ini dia yang ke-10 hal yang bikin gue BeTe, udah capek-capek begadang, ngumpulin ide buat postingan, eh... gak ada yang kasih komentar, aseli BeTe! (hehehe... :-)

Itulah 10 hal sepele yang (pernah)bikin gue BeTe. Sekuel berikutnya tungguin aja, coz ini baru point-point pentingnya aja, tar gue pecah lagi per point.

Nah, sekarang tugas elo buat nambahin nomor 11 - terakhir....

Moga lo gak pada BeTe abis baca postingan ini.

Salam,
update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



2 komentar:

agnesintanw mengatakan...

satu lagi yg bikin bete, nanti malem inagurasi, harus pidato, dan acara belum siap.. tul? ^__^

cOach Hakim mengatakan...

hahaha... betul-betul-betul:p

Posting Komentar