Sabtu, 07 April 2012

Prediksi 5 Besar Indonesian Idol 2012

Wooohhaaaa,,,, setelah 3bulan vakum gak ngeblog karna kesibukan yang cukup menyita banyak waktu gue (sok sibuk lu!) akhirnya hariini gue balik lagi mo share apa yang ada dipikiran gue saat ini (baca: express my m!nd).

Semalem gue gak bisa tidur, bukan karna mikirin kamu bukan... gue mikirin non dhera, iya, dhera siagian ato mulai tadi malem resmi dapet gelar IDOL di belakang namanya.
Yup bener banget gue lagi ngomongin DERA IDOL!!! *tepok tangan*

DERA "IDOL"

(emang dhera siapa lu, sampe gak bisa tidur mikirin dia?) bukan siapa-siapa juga sih, cuman dia favorit gue di Indonesian Idol 2012 ini, dan gak bisa tidur gue semalem sebenarnya karna faktor "N" (Nyamuk), yang selama 3bulan gue kasih kebebasan beternak dan berkembang biak di kamar gue (diatas udah gue jelasin ya, 3bulan ini sibuk sampe2 kamar aja lupa gue bersihin) JOROK!!! *lempar sendal*


Okeh, back to topik,,, gue kaliini mau bikin prediksi seputar 12 Finalis Indonesian Idol yang semalem secara resmi telah dilantik oleh juri2 yang "katanya" kompeten dibidangnya siapa dia????.... pinter!!!! (gak usah gue tulis yes, udah pada tau semua ini). Dan gue gak mau prediksi masadepan karier juri idol, karna gue kaliini lagi pengin ngomongin pesertanya.

Nah ininih 12 kontestan tersebut: REGINA, YODA, RIO, DERA (Fav.GUE NEEEHHHH....), DION (Ini katanya dipilih berdasarkan vote pemirsah) terus ada SEAN, BELINDA, IVAN, SANDY, dan KANZA yang dipilih oleh juri, kemudian ROSA sama FEBRI juga masuk untuk melengkapi 12kontestan Indonesian Idol.


Dari penampilan 12 ini sebenernya ada yang gue gak sreg sih, KANZA yang tiba2 muncul ngegantiin favorit gue di audisi (baca: HENDRIYANTO), yang mungkin juga favorit lu, ini nih orangnya:


iya, hendry si muka petinju ini tiba2 "ngilang" dan gue gak tau apa alesan sebenernya pihak RCTI menggantinya dengan kanza.

Lanjut, lupakan hendry kita mulai prediksi ke 12 kontestan tersisa:
Prediksi gue minggu awal spektakuler show gak ada yang di eliminasi, kontestan diberi kesempatan buat unjuk vokal.

Prediksi acak, 7 dari mereka yang gugur duluan: KANZA + 6 Kontestan ini: BELINDA, SANDY, FEBRY, RIO, ROSA, IVAN.




Untuk 5 besarnya (acak) prediksi gue ini: DION, REGINA, SEAN, YODA, DERA






Jujur sebenernya, BELINDA / ROSA lebih pas masuk diposisi DERA, tapi karna DERA Favorit gue jadi gue masukin di prediksi 5 besar, HEHEU.... :D

Memang masih panjang dan banyak drama yang akan terjadi tapi gada salahnya juga kan gue bikin prediksi seperti postingan sebelum ini dan "sedikit" menjadi kebetulan (baca: KAMSEUPAY OH KAMSEUPAY)

Prediksi lu?....








update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



5 komentar:

andieirfan mengatakan...

Prediksi gua yang jadi yg terbaik di idol 2012 adalah (*Suara genderang*) -----------------> daniel mananta :p

cOach Hakim mengatakan...

hwakakakamvreettt... :D

Zia'ul Haq mengatakan...

:D boleh", semua orang boleh berpendapat...

mampir ke blog saya ya pak, masih kecil nih :D

"perkembangan dunia IT yang memukau, kunjungi dan share http://ziaulhaqq.blogspot.com/2012/04/augment-reality-real-ke-dunia-maya.html

cOach Hakim mengatakan...

prediksinya bener tuh, kanza out pertama.. :)
btw blog baru yes? *langsung ke TKP*

Zamzam mengatakan...

"ya...good mas hakim

Posting Komentar