Senin, 06 September 2010

Funky Papua oh Funky Papua

Funky Papua Out!.... sedih banget liat IMB (Indonesia Mencari Bakat) semalem, gak disangka Funky Papua berada di 2 peringkat terbawah bareng Brandon De Angelo lebih parah lagi yang harus keluar Funky Papua! ahhh... sh*t! gimana enggak, dari awal penayangan nih acara saya sudah kesengsem sama aksi unik tiga pemuda papua ini dan jagoin mereka bakalan masuk 3besar. Dengan tarian kaki khas papua dipadu dengan modern dance plus koreo yang kocak, bener2 bikin weekend gak pengin kemana-mana (hahaha.. lebay!)

Banyak yang menyayangkan Cun, Ongen, dan Uya mesti cabut di lima besar, bakat mereka luar biasa (yaiyalah kalo gak luar biasa gak mungkin sampai 5besar ^^) terutama Cun, aktor dibalik aksi "dance comedy" funky papua selama ini. Tanpa sekolah dibidang koreo / dance dia bisa menciptakan gerakan-gerakan yang luar biasa, dengan tema yang unik tiap minggunya, its amazing! kalo pendapat saya pribadi he's a genius!

Ternyata gak cuma saya aja yang kecewa hasil IMB semalem, teman2 di facebook juga banyak yang kecewa, kenapa gak putri ayu?... di twitter "funky papua" sempet jadi trending topic selama beberapa jam, intinya tweeps menyayangkan funky papua keluar, bahkan ada salah satu yang nge tweet, "funky papua keluar, gak mau liat IMB lagi" oh no!

Belum bisa terima, tapi inilah kompetisi harus siap menang dan kalah, apalagi kompetisi yang didasarkan bukan cuma kualitas tapi banyak-banyakan pooling, hasilnya warga papua yang (mungkin) jumlah penduduk yang punya hape jauh lebih sedikit dibanding kota-kota kontestan 5besar yang lain gak bisa membantu jagoan mereka lolos ke babak berikut.

Gooo... Funky Papua, tetep berkarya, sukses buat kalian dan warga papua! kita bakalan kangen sama gerakan kaki papua kalian...

salam,

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



2 komentar:

Lukman Hakim mengatakan...

iya... kenapa ga brandon ja yang keluar ya...???

Btw , kalo tidak keberatan menerima award backlink dari blog saya silahkan diterima. Blognya sobat saya masukkan ke salahsatu penerima award. Jika ingin bergabung silahkan dilihat keterangannya di blog saya
http://lukman-tkj.blogspot.com/2010/08/award-backlink-pertama-saya.html
Makasih.

cOach Hakim mengatakan...

hhee... kalah suppOrter, Papua vs Surabaya :)
makasih award-nya tar coba saya intib sOb....

Posting Komentar