Jumat, 04 Februari 2011

New School , New Spirit!

Hari kedua saya berada di sekolah baru, bukan sebagai siswa tapi sebagai staf pengajar. Seperti posting saya akhir bulan kemarin, sebagai konsekuensi lolos seleksi tes CPNS Kota Pekalongan saya harus bersedia ditempatkan di sekolah manapun di wilayah Kota Pekalongan. Meski tak se-"ekstrim" penempatan jika saya di Kabupaten Pekalongan (ada kemungkinan ditempatkan di daerah pegunungan dengan jarak > 30KM dari rumah!) tetap saja perasaan was-was berkecamuk dikepala membayangkan kemungkinan terburuk penempatan wilayah Kota Pekalongan, dimana lagi kalau bukan daerah pantai yang rawan banjir dengan medan dan jarak tempuh yang cukup berat.

Sebelumnya tanggal 31 Januari kemarin kami semua peserta seleksi tes CPNS yang lolos dikumpulkan di Kantor Setda Kota Pekalongan, guna penerimaan SK CPNS. Acara yang rencananya di gelar pagi sempat molor sampai jam 1 siang karena Pak Wali Kota ada urusan mendadak, menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo yang berkunjung ke Pekalongan saat itu.

Jam 1 siang acara dimulai dengan sambutan-sambutan, termasuk sambutan Pak Walikota Dr. Basyir Ahmad. Salahsatu sambutan yang bikin kami bangga adalah dari 35 Kabupaten / Kota di Jawa Tengah dan DIY yang melaksanakan seleksi tes CPNS tahun 2010 kemarin Kota Pekalongan adalah yang pertama SK-nya keluar! (yesss!!! :D ).

Setelah sambutan selesai giliran kami dipanggil satu-persatu untuk menerima SK termasuk saya. Hasilnya? Alhamdulillah, SD Negeri Kradenan 04 Pekalongan!
Dengan jarak tempuh yang kurang lebih 15 menit dari rumah, dan medan gak terlalu berat (kecuali hujan, kadang jalanan banjir :p) saya sangat bersyukur dan lebih semangat bekerja ditempat baru tentunya, finally SD Negeri Kradenan 04, im coming..... :D

Disaat teman-teman di daerah lain sedang was-was menunggu keputusan kami sudah menerima lebih awal SK, dan sudah mulai bekerja di tempat baru awal bulan ini (per 1 Februari), jadi buat teman di daerah lain jangan iri ya, kalo kami sudah terima gaji CPNS bulan depan, hehehe... :) :)

Terimakasih Bapak Walikota dan Tim BKD Kota Pekalongan yang sudah melayani kami dengan "optimal" semoga kami bisa menjaga amanah ini dan menjadi staf pegawai yang berkualitas, amin....






update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar