Kamis, 03 Februari 2011

Vini Vidi Vici (Datang Main Menang)

Luis Suarez langsung bikin gol saat melakukan laga debut bersama klub barunya, Liverpool. Masuk menggantikan Fabio Aurellio di pertengahan babak kedua, Suarez tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Stoke City yang dijaga Asmir Begovic dalam lanjutan Premier League dinihari tadi.


(Foto: Luis Suarez, Liverpool)


Vini vidi vici, datang main menang. Mungkin itulah ungkapan yang pas buat mereka yang mampu memberikan kontribusi awal di klub barunya. Selain luis Suarez ada beberapa pemain lagi yang minggu2 ini melakukan debut gemilang dengan langsung memberikan kontribusi buat klub barunya, yang paling menonjol adalah Giampaolo Pazzini.

Eks Sampdoria ini mampu membayar kepercayaan Leonardo (bos barunya di Inter Milan) dengan sumbangan dua gol, plus satu aksi brilian yang membuat inter mendapat "hadiah" pinalti, yang membuat Inter berbalik unggul 2 - 3 setelah sebelumnya tertinggal 2 - 0 saat melawan Catania. Hebatnya lagi itu semua ia lakukan setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua!


(Foto: Giampaolo Pazzini, Inter Milan)


Pemain lain yang juga melakukan debut gemilang di klub barunya adalah Darrent Bent, beda dengan Luis Suarez dan Giampaolo Pazzini yang mengawali debut dari bangku cadangan, pemain tim nasional Inggris ini langsung diplot sebagai starter oleh Gerard Houllier , kepercayaan yang dibayar lunas oleh Bent dengan gol semata wayangnya ke jala The Citizens Manchester City untuk memberikan kemenangan Aston Villa di Villa Park.


(Foto: Darren Bent, Aston Villa)


Masih ada beberapa pemain yang minggu ini melakukan debut di klub barunya, antara lain yang menjadi berita paling panas di transfer window 2, siapa lagi kalau bukan Fernando Torres yang akan melakukan debut dengan The Blues Chelsea dan Andy Carroll yang akan memakai jersey 9 The Reds Liverpool.

Apakah nasib Torres dan Carroll akan mengikuti debut gemilang pemain diatas? kita lihat saja saat mereka melakukan aksi perdana bersama klub barunya pekan ini.




update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar