Rabu, 11 Januari 2012

KAMSEUPAY OH KAMSEUPAY

Setelah "SESUATU", "GALAU", dan "MOVE ON" jadi trending di 2011, awal 2012 ini ada kosakata baru yang gue prediksi bisa booming menyusul 3kosakata pendahulunya... (beehhh, sok tau kayak mama lorengs aja!)

"KAMSEUPAY" gue dapet kata ini tadi malem saat timeline di twitter tiba2 rame dengan tagar #kamseupay. banyak yang "KEPO" dengan kata ini (oya, "KEPO" juga jadi trending di akhir 2011 sampe sekarang), apasih kamseupay itu? kamseupay itu apasih?... kira2 pertanyaan itu yang ada dibenak kalian semua wahai anak muda, bener kan??? ayo ngaku!!!

Nah, karna mata batin gue melihat ke-kepo-an yang luar biasa sedang melanda warga dunia maia ahmad untuk itulah gue tergerak untuk menerjemahkan apa "KAMSEUPAY" sebenernya.


Awalnya gue kira ini kata dari bahasa "alien" ternyata hasil gue googling, kata ini sempet hepening di tahun 80-an (ebusettt.... jaman gue masih imut banget) gaktau siapa yang mulai pada masa itu.  artinya??? "KAMPUNGAN" jeng...jeng....!!! kok jadi mirip2 kayak ALAY gitu yah? mungkin ini sodara tuanya ALAY, liat aja dua hurup terakhir-nya sama A Y! #ngiiing.....


Dan seperti sodara muda-nya ALAY, yang punya banyak arti seperti: Anak lebAY, ada juga yang ngartiin Anak LAYangan), sepertinya KAMSEUPAY- pun banyak yang ngartiin sendiri2.
ada yang bilang KAMSEUPAY = "KAMPUNGAN SEKALI, UDIK PAYAH", ato "KAMPUNGAN SEKALI, IH PAYAH"

Nah, apapun arti sebenernya kata ini, mudah2an tidak ada yang merasa dirugikan, dan hendaknya gak usah dibikin serius, sekedar buat seru-seruan aja... :) setujuh???

baidewei gue juga punya singkatan sendiri buat si-KAMSEUPAY ini.
mau tau??? mau tau???

KAMU SEXY, yUk PACARAN YUK...... haha..... #ngiiing 

Itu kamseupay-ku, apa kamseupay-mu?

salam KAMSEUPAY!!!!





update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



0 komentar:

Posting Komentar