Jumat, 28 Desember 2012

Posting Akhir Tahun

ini postingan ke-6 gue selama tahun 2012, hebat ya? (hebat kepalamu!) kalo dirata2 berarti 2bulan sekali gue baru bisa posting tulisan. statistik yang amat sangat menyedihkan buat seorang yang (katanya) pengin menerbitkan buku :(
gak tau kenapa mood nulis gue sepanjang tahun ini timbul tenggelam, lebih tepatnya sering tenggelam dan jarang timbul.
ide2 buat nulis juga sering muncul gak kompromi banget, bukannya saat gue di depan monitor tapi ide muncul pas gue mandi, pup di wc, ato lagi naik motor, oh (wa)sit!!!
gak mungkin dong gue bawa laptop ke kamar mandi ato naik motor sambil mainan laptop? *susah ngebayanginnya*

dan tragisnya kalo ide2 itu coba gue susun kembali jadinya berantakan dan gak se-asik lamunan gue di kamar mandi ato di atas motor. hemph.. :(
gue memang tipe penulis (eciye penulis, *uhuk*) aliran spontanista, halah! maksudnya ide yang ada dikepala harus langsung gue tulis saat itu juga atau bakalan wuzzz... nguap begitu saja.
sebenernya gak semua ide sepanjang tahun ini muncul di kamar mandi atau di atas motor, sesekali ide juga muncul saat gue di kantor, lapangan basket, atopun di apotek (habitat gue sehari2).
tapi ya sama, gak semua ide dapat "terselamatkan" sebagian karena gue anggap gak up to date karena gak buru2 gue share karena pulsa modem habis dan sebagian lainnya karena gue gak bisa ngembangin ide itu.. (deng-dong!!! terlalu banyak mengulang kata "karena") -_____-"
nah, sebagai penutup posting akhir tahun ini gue pengin beresolusi:
*naik mimbar dengan ganteng*
resolusi gue tahun 2013 ini mudah2an bisa lebih rajin nulis, yang nantinya bisa gue kumpulin buat naskah buku pertama gue, aamiin.. :)
iya, itu saja resolusi gue dalam dunia per-blog-an mudah2an dengan dishare disini bisa memotivasi gue untuk bisa mewujudkannya, terimakasih.
*turun mimbar, dan masih tetep ganteng*
sekian posting akhir tahun dari gue, sampai ketemu dipostingan selanjutnya, tahun depan.. :)

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



2 komentar:

Annisa baraba mengatakan...

hwaaa.. kasus yang sama terjadi pada saya... sdikit saran klw lagi pnya ide2 atw otak lg ON tuls aja dinote HP trus nnti tinggal disalin n edit, ditambahin klw perlu,, sy sudah mempraktekannya, unfortunately... baru saja hp di upgrade dan rekapitulasi stahun ilang begitu saja,, puff~

cOach Hakim mengatakan...

iya nis, udah 2hari ini kalo ke kamar mandi bawa HP, barangkali ada ide lewat bisa langsung ditangkap + masukin HP :)

oya, ikut prihatin atas ilang2nya note2 di HP.. pasti nyesek banget ya.. :'(



Posting Komentar