Selasa, 29 Mei 2012

101 Stories (Jilid II)

Seperti janji gue di posting sebelumnya, kaliini gue bakalan ngelanjutin 101 stories, buat yang belum baca kalian bisa baca disini.

Untuk ngingetin kembali gue ambil petikan postingan terakhir gue…

“to be continued……..”

(What the … ???!!!, Cuma begitu aja petikan cerita yang kemaren???) Yes, kira-kira seperti itu petikan postingan kemaren :p kalo gak percaya bisa cek toko sebelah postingan gue (lagi) :D

Nah, setelah baca postingan gue sebelumnya dan kalian pikir diklat prajab itu sekedar seneng-seneng, jalan-jalan, dan makan-makan, kalian salah kawan. Itu semua cuma bisa dilakuin pas hari libur ato gada pelajaran. (pelajaran???) Ya, pelajaran, karena pada intinya disini kami adalah belajar dan belajar, selain pelajaran formal di kelas, kami juga diajarkan “pelajaran” kedisiplinan semacam bangun jam 4pagi, jam stengah7 harus diruang makan, dan setengah8-pagi sampe setengah6-sore harus standby dikelas ngikutin mata diklat yang diajarkan oleh Widya Iswara (FYI: Widya Iswara adalah semacam dosen yang mengajar peserta diklat).
Nah (lagi), kaliini gue bakalan cerita sedikit tentang temen2 gue di kelas. Masih inget temen satu kamar 101 gue? Fendi si tukang ngorok dan Dika si tukang kentut yang gue ceritain di posting sebelumnya? Ya, dia satu kelas sama gue (angkatan-18). Sedangkan Prima si-tukang makan dia dikelas sebelah (Angkatan-17). Meski beda angkatan dan beda kelas, tapi kami dipimpin oleh “senat” yang sama. (FYI: Senat adalah, semacam ketua yang membawahi 2 angkatan).

Kami beruntung dipimpin senat yang baik, care, peduli, tidak sombong, dan rajin menabung, oya, 1lagi, beberapa cewek2 bilang dia cool banget!!! pokoknya :) kalo dilihat dari sifat dan sikapnya PHB (Pemuda Harapan Bangsa) banget lah pokoknya! :D


Ini nih foto senat yang gue ceritain diatas. 

(ekampret!!! Bukannya itu foto lo sendiri???!!!)

Emang iya, itu foto gue, keren-kan???!!! Hehehe, :D Oke, kalo mau muntah gara2 liat foto gue dan gak ngelanjutin baca cerita ini silahkan, tapi kalo kalian ikhlas dengan pujian gue terhadap ketua senat dan tetep baca tulisan ini, gue doain kalian bahagia dunia akhirat, amiiinnn!!! :) (*senyum licik)

Oke, kita tinggalin ketua senat yang (ngaku2) PHB-banget dan lanjut ke cerita temen2 gue dikelas. Karena ini cerita tentang 101, maka gue mulai dari kelakuan temen2 sekamar gue dikelas (Prima, Fendi, Dika, siap-siap abis baca ini orang-orang bakalan illfill sama lo!!!, hahaha :p )

Prima, banyak yang bilang mirip Mike Mohede (agak gak ikhlas gue nulisnya :( ) tetapi Cuma sebatas sama di perawakan, masalah suara kalo bisa gue bandingin antara Pekalongan - Pensylvinia (Jauhhhhh… banget……!!!).

Bagaimana enggak, kita denger Mike batuk aja nyaring, enak di denger. Prima? Jangankan batuk, ngetok pintu kamar aja dia fales!!! :p Oke, gue gak mau bahas suara Prima, disini gue mo cerita sedikit kebiasaan dikelas, kenapa sedikit? Karena gue gak sekelas bareng dia, dan gue dapet info ini dari temennya sekelas prima (nama dan identitas sumber sesuai perjanjian, gue rahasiain).

Kebiasaan prima dikelas selain ngantuk dan tidur, dia hobby maen2 ipad, browsing situs2 gajelas ngandelin wifi- yang kebetulan bisa masuk sampe kelas, dan yang paling absurd katanya dia suka photo2 diri sendiri gitu. Hedeuhhh…. (narsis banget lo prim!!!) sebagai temen satu kamar gue malu :(

Tentang prima gue Cuma dapet info sedikit, karena informan gue minta tambahan duit dan gue kebetulan lagi bokek, jadi Cuma dapet sebatas itu. Tapi gapapalah, yang penting aib-nya sedikit terkuak… :D

Lanjut korban berikutnya, Fendi!
Cowok berzodiak scorpio (bener gak fen?, gue ngasal aja) ini kalo tidur dikamar suka banget ngorok, dan untungnya gak kebawa sampe dikelas. Tapi kalo tidur dikelas sebelas-duabelas kayak prima, gue sering merhatiin dia bisa tidur sambil duduk, gue pernah iseng pake stopwatch hape, ngitungin lama dia tidur posisi duduk. Catatan waktu terbaiknya adalah 7menit 10detik!!! Ini lebih lama dari temen2 yang suka tidur dikelas, rata2 mereka tidur 3-5menit. (Hebat lo fend! sebagai temen sekamar, gue merasa bangga!!!) :D

7menit 10detik dan gak ketahuan??? Yoi, setelah 25hari disini gue baru sadar dihari ke-23 kenapa fendi selalu gak mau tiap gue ajakin duduk di depan. Dia selalu cari duduk ditengah dan deket tembok, ternyata untuk menghindari pandangan langsung Widya Iswara (WI) dan menghindar dari jangkauan kamera CCTV, bener2 cerdassss!!! (Gak sia-sia lo satu kamar sama gue fend!) *toast :)

Kita tinggalin fendi yang masih tidur dikelas, kita lanjut temen sekamar gue selanjutnya, Dika!
Nama panjangnya Raditya Dika, (serius???!!!) enggak gue boong!!! :p kalo gak salah Wahyu Mahardika.

Ni cowok banyak yang bilang katanya cakep, baby face, imut, etc (lebih gak ikhlas nulis ini daripada bilang prima mirip mike mohede :( gak tau yang ngomong dika cakep masih dibawah pengaruh alcohol ato enggak :p

Tiada Gading yang tak Marten (whattt???) oya, maksudnya tiada gading yang tak retak, begitupun dengan Dika, meskipun jarang tidur di kelas dan banyak yang bilang dia cakep tapi tetep aja kebiasaan kentut dikamar dia bawa sampe ke kelas.
Gue ngerti kok dik, tiap tiba2 muncul aroma “therapy” aneh dikelas, itu hasil dari ekskresi gas kimia yang terjadi didalam perut lo, dan keluar melalui lubang kecil yang biasa orang sebut dengan anus. Udaaah ngaku aja!!! (sebagai temen satu kamar gue merasa gagal mendidik lo sopan santun) :( bukankah kita telah diajari mata diklat “etika” ???

Anehnya, temen2 satu kelas gak ada yang mencurigai dia sebagai tersangka, bener2 telah dibutakan oleh tampang Dika temen2 gue! (sebagai senat gue merasa ironis :( ) *elus2 dada*

Tapi setelah nulis ini gue lega, setidaknya tidak ada fitnah lagi diantara temen2 yang lain tentang siapa yang suka kentut di kelas. Tersangkanya udah jelas, temen kita sendiri WAHYU MAHARDIKA!!!!

Satu temen terakhir yang gue ceritain di posting kaliini, Agnes Intan W (gue gak tau pasti kepanjangan W-nya Winarno ato Wahono, tar gue tanyain lagi).

(FYI: Ini bukan temen satu kamar gue loh ya!!! )

Kenapa gue pilih ini orang buat gue kupas disini karena dia beda, she’s Chinese! Satu-satunya warga keturunan di kelas gue, gak heran semua warga diklat mudah apal sama wanita ini, mulai dari WI, secretariat, orang2 di poliklinik, tukang sapu, tukang catering, cleaning servis, dan tukang bakso yang bias mangkal di depan asrama kenal sama dia, salut!!!! :D *sembah

Selama di kelas yang gue liat dia suka ngantuk, entah ngantuk beneran atau matanya yang memang sipit gue gak bisa bedain. Yang pasti dia menonjol kalo disuruh itung2an dan hafalan, otaknya encer banget, saking encernya kadang netes dari idung, sroooottttt…..!!! (itu bukan cairan dari otak yang encer woy!!! Itu ingus!!!) oya? maap… :p

Okedeh, sebegitu dulu cerita 101 stories (edisi2). Mohon maap kalo ada salah-salah ketik, jika ada pihak yang tersinggung dan pengin direvisi, gue cuma bisa bilang: “Wani Piroooo?”… ^^V

 



update artikel "cOach hakim" via HP kamu di:
http://mippin.com/coachhakim

Baca Juga Koleksi Artikel Lainnya:



4 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm..bebek nyilem..

FENDI mengatakan...

ceritanya sangat mengharukan....
so sad....(hahahaha croottt)

era mengatakan...

jilid 3 nya kapan release nih....??

cOach Hakim mengatakan...

jilid-3 mudah2an bisa segera release, ini lagi ngobrak-abrik file2 di otak.. :-D

Posting Komentar